Memilih Desain Rumah yang Tepat

Author:

Perburuan rumah sama seperti ekspedisi belanja lainnya. Jika Anda mengidentifikasi dengan tepat apa yang Anda inginkan dan melakukan riset, Anda akan memperbesar rumah yang Anda inginkan dengan harga terbaik. Delapan hal ini akan memandu Anda melalui proses pembuatan rumah yang cerdas.

Pahami jenis rumah yang sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda. Apakah Anda lebih suka rumah baru atau yang sudah ada? Peternakan atau rumah multikultural? Jika Anda condong ke arah pengguna fixer, apakah Anda benar-benar mahir, atau apakah Anda perlu menganggarkan untuk kontra?

Buat daftar fitur yang paling Anda inginkan di rumah dan identifikasi mana yang merupakan kebutuhan dan mana yang tambahan. Identifikasi tiga hingga empat lingkungan tempat Anda ingin tinggal berdasarkan waktu perjalanan, sekolah, rekreasi, kejahatan, dan harga. Kemudian pergi ke realtor.com untuk merasakan rumah yang tersedia dalam kisaran harga Anda di lingkungan favorit Anda. Gunakan hasilnya untuk mengurutkan keinginan dan kebutuhan Anda sehingga Anda dapat menambahkan dan menyingkirkan properti dari inventor yang ingin Anda lihat.

Umumnya, pemberi pinjaman mengatakan Anda dapat membeli rumah dengan harga dua hingga tiga kali pendapatan kotor Anda. Buat anggaran sehingga Anda tahu seberapa nyaman Anda menghabiskan setiap bulan untuk perumahan. Jangan menunggu sampai Anda menemukan rumah dan mengajukan penawaran untuk menyelidiki pembiayaan.

Kumpulkan catatan keuangan Anda dan temui pemberi pinjaman untuk mendapatkan surat khusus yang mengeja berapa banyak Anda memenuhi syarat untuk meminjam. Pemberi pinjaman tidak perlu mempertimbangkan biaya tambahan yang akan Anda bayarkan ketika Anda membeli atau rencana Anda untuk memulai sebuah keluarga atau membeli mobil baru, jadi berbelanjalah di tempat yang tepat. Selain itu, memberikan kontijensi penawaran pada pembiayaan akan membuat tawaran Anda kurang menarik bagi penjual.

Apakah Anda memiliki cacat pada kredit Anda yang akan membutuhkan waktu untuk menyelesaikannya? Jika Anda sudah memilikinya, sudahkah Anda menjual rumah Anda saat ini? Jika tidak, Anda perlu memperhitungkan waktu yang dibutuhkan untuk menjual. Jika Anda menyewa, kapan Anda menyewa? Apakah Anda memiliki tingkat bunga yang tinggi untuk segera melonjak? Semua faktor ini akan memengaruhi jadwal pembelian, penutupan, dan pemindahan Anda.

Rencana masa depan Anda dapat menentukan jenis rumah yang akan Anda beli. Apakah Anda mencari rumah baru dengan rencana untuk memindahkan kami dalam beberapa menit, atau Anda berharap untuk tinggal di rumah selama lima sampai 10 tahun? Dengan permulaan, Anda mungkin perlu menyesuaikan kehebatan Anda. Jika Anda berencana untuk bersarang, pastikan prioritas Anda membantu Anda mengidentifikasi rumah yang masih akan Anda cintai bertahun-tahun dari sekarang.

Mintalah apakah Anda percaya untuk rujukan ke profesional real estat yang mereka percayai. Agen wawancara untuk menentukan siapa yang memiliki keahlian di lingkungan dan jenis rumah yang Anda minati. Karena rumah memicu banyak emosi, pertimbangkan apakah gaya agen cocok dengan kepribadian Anda.

Tanyakan juga apakah agen tersebut mencantumkan di perwakilan pembeli. Tidak seperti agen daftar, yang tugas utamanya adalah kepada penjual, perwakilan pembeli hanya bekerja untuk Anda meskipun mereka dibayar tinggi oleh penjual.

Tidak apa-apa untuk pilih-pilih tentang rumah dan lingkungan yang Anda inginkan, tetapi jangan berpikiran sempit, tidak realistis, atau dibutakan oleh ketidaksempurnaan kecil. Jika Anda bersikeras untuk tinggal di daerah terpencil, Anda mungkin kehilangan rumah besar di jalan-jalan yang sepi dan terpencil.

Di sisi lain, jangan terlalu terpengaruh oleh fitur “wow” yang membuat Anda lupa tentang masalah lain – seperti tidak ada level – yang dapat berdampak besar pada kehidupan Anda. Gunakan daftar prioritas Anda untuk mengevaluasi setiap bisnis, mengingat tidak ada hal seperti itu sebagai rumah yang paling nyaman.

Wajar untuk mencari kepastian saat membuat keputusan keuangan yang besar. Tapi Anda tahu bahwa mengatakan tentang terlalu banyak makanan di dapur. Jika Anda membutuhkan serangan kedua, pilih satu atau dua orang. Tapi tetap setia pada keinginan dan kebutuhan Anda sehingga keputusan terakhir didasarkan pada kriteria yang Anda anggap penting.

Leave a Reply

Your email address will not be published.